Rabu, 12 Maret 2014

The Witcher 3 : Wild Hunt Ditunda Hingga Tahun Depan


the witcher 3 wild hunt gamescom 20131
Sebuah game RPG yang menantang, luar biasa memukau di sisi visual dan desain, dan tampil menarik di mekanik gameplay yang disuntikkannya, The Witcher memang tumbuh menjadi primadona baru di genre yang satu ini. Pengakuan dari para kritikus dan gamer, sekaligus kesuksesan yang diwakili dengan angka penjualan yang terhitung manis, membuat The Witcher tampil tak ubahnya raksasa baru. Reaksi antisipasi yang begitu tinggi terhadap sang seri penutup dan next-gen pertama – The Witcher 3: Wild Hunt juga menjadi bukti yang valid. Namun jika Anda, seperti layaknya kami, yang menjadikan The Witcher 3 sebagai salah satu game yang paling ingin Anda mainkan saat ini, Anda tampaknya harus kecewa. Bersiaplah untuk kembali menguji kesabaran.
Benar sekali, terlepas dari gelombang penantian yang begitu masif, The Witcher 3: Wild Hunt secara resmi ditunda! Konfirmasi ini meluncur dari mulut sang developernya sendiri – CD Projekt Red sebuah rilis blog resmi. Sempat direncanakan akan dirilis di tahun 2014, ambisi CD Projekt untuk menciptakan dunia yang lebih luas dan kaya, konsep permainan yang lebih bebas dan kompleks, serta kualitas audio dan visual yang luar biasa akhirnya menghasilkan konskuensi tersendiri. CD Projekt meminta lebih banyak waktu untuk merampungkan The Witcher 3, hingga kualitas yang ditawarkan cukup untuk memuaskan mereka dan tentu saja kita sebagai calon konsumen.

Karena alasan inilah, The Witcher 3: Wild Hunt akan ditunda selama satu tahun dan baru akan meluncur pada bulan Februari 2015 mendatang. Game ini sendiri rencananya hanya akan meluncur untuk platform next-gen: PC, Playstation 4, dan tentu saja – Xbox One.
Apakah Anda termasuk gamer yang kecewa dengan keputusan ini? Melihat sepak terjang CD Projekt selama beberapa tahun terakhir ini, kami sendiri yakin bahwa penundaan ini memang akan berbuah manis pada Februari 2015 mendatang, apalagi dengan segudang optimalisasi yang bisa mereka capai dengan platform generasi terbaru ini. Dan bagi Anda gamer PC? This is the right time to save some money and upgrade the hell out of your rig..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review