Minggu, 09 Maret 2014

Cara Bermain Flappy Birds

kangan ini kalangan pengguna android dihebohkan dengan adanya game baru bernama Flappy Birds.  Game yang dibuat oleh Developer asal Vietnam ini memang tengah merajai Google Play dengan menempati p[eringkat teratas Game gratis. Flappy Birds merupakan game bergenre Endless Run yang bergaya retro. Meski terlihat sederhana, ternyata Flappy Birds sangat diminati penguna android maupun iOS (game ini juga tersedia untuk iPhone dan iPad).
Dari statistik yang dicatat oleh Telegraph, game Flappy Birds telah diunduh oleh lebih dari 3 juta pengguna Android dan iOS. Lebih mengejutkan lagi, game sederhana ini memperoleh penghasilan hingga Rp. 600 juta setiap harinya.

cara bermain flappy birds
Game Flappy Birds
Berbeda dengan game lain yang menawarkan kualitas grafis yang menarik, game ini terlihat biasa saja bergaya retro dan justru terkesan seperti game Nintendo.  Namun daya tariknya adalah cara bermain Flappy birds yang sulit. Banyak pengguna Android yang kesulitan untuk menakhlukkan game ini, sehingga membuatnya tertantang dan kecanduan untuk mencoba kembali. B
Game ini sebenarnya sangat simpel, pengguna hanya disuruh untuk menyentuh layar ponsel/tablet agar menjaga burung tidak terjatuh dan dapat melewati rintangan. Namun ternyata ada teknik tersendiri karena nyatanya tak semudah yang dilihat.Bahkan banyak pengguna yang jadi emosi ketika memainkan game ini.  Dikutip dari Huffingtonpost, pembuat game ini Nguyen Ha Dong berbagi trik cara bermain Flappy Birds. Meskipun mengakui game buatannya itu sulit untuk dimainkan, namun dia menyebut tak ada yang mustahil untuk dilewati di Flappy birds. Dia membeberkan rahasia trik bermain Flappy Birds berikut ini ;
  1. Usahakan dalam kondisi rileks, dan yakinkan diri Anda memang benar benar rileks
  2. Jika selalu gagal melewati sebaiknya istirahat dan mencobanya nanti.
  3. Sentuh layar dengan lembut, jangan menekan terlalu cepat dan keras.
  4. Temukan irama yang tepat
  5. Sebaiknya gunakan perangkat android dengan layar yang lebar
  6. Jangan pernah menyerah.
Nah dengan keenam tips tersebut, bermain Flappy Birds akan lebih mudah. Meskipun demikian Nguyen ha Dong mengaku hanya mampu bermain hingga skor platinum.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review