Rabu, 12 Maret 2014

Sony Siapkan 'Senjata' Untuk Kalahkan Xbox One


Playstation 4 - JagatPlay
Tak dapat dipungkiri bahwa persaingan konsol kini terpusat pada PlayStation 4 dan Xbox One. Meski masih ada Nintendo Wii U, nampaknya tak banyak pihak yang setuju bahwa konsol tersebut bisa menyaingi produk garapan Sony dan Microsoft.
Sejak PS4 dan Xbox One dirilis, banyak pihak yang berdebat soal mana yang lebih baik. Meski sama-sama bertitel next-gen, terbukti PS4 yang diakui sebagai konsol yang lebih bertenaga. Walaupun demikian, umur keduanya yang masih sangat muda membuat siapa pun belum bisa menarik kesimpulan mana yang lebih baik.
Yang menarik, baru-baru ini Sony dikabarkan segera membuat pengumuman tentang ‘senjata rahasia’ mereka untuk mengalahkan Xbox One! Laporan dari IGN menyebutkan bahwa pengumuman tersebut akan terjadi di Game Developers Conference pada 18 Maret 2014 mendatang.

Menurut Sony, pihaknya akan mendiskusikan tentang sebuah inovasi di PlayStation dan masa depan gaming. Memang tak banyak yang bisa digali dari pernyataan tersebut. Jika mengacu pada prediksi dari IGN, Sony akan mengumumkan tentang headset berbasis Virtual Reality yang siap bersaing satu lawan satu dengan VR Oculus Rift.
Menarik untuk menantikan senjata rahasia seperti apa yang akan menjadi andalan Sony dalam memenangkan persaingan melawan Xbox One.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review