Sabtu, 29 Maret 2014

Respawn Perbaiki Matchmaking di Titanfall

  
Titanfall JagatPlay (10)
Meski terbilang tampil menawan sebagai sebuah game multiplayer, tentunya masih ada beberapa hal di Titanfall yang dirasa para gamer sedikit mengganggu. Salah satunya adalah fitur matchmaking. Seperti diketahui, saat ini fitur matchmaking di Titanfall hanya otomatis membawa gamer masuk ke sebuah room yang terkadang justru membuat permainan menjadi tidak seimbang atau berat sebelah.
Respawn pun segera merespon hal itu dan mengumumkan telah memperbaiki dan memberi peningkatan dalam fitur matchmaking. Setiap gamer akan dicarikan rekan dan lawan yang sesuai berdasarkan skill.

Selain itu, dibanding bermain melawan musuh yang sama terus-menerus, Titanfall secara berkala akan memisahkan tim dan mencari musuh baru. Ini artinya, jika satu tim terus mendominasi, akan ada semacam update data skill yang nantinya akan menjadi landasan game untuk mencari musuh baru yang lebih sebanding.
“Apakah Anda kalah dari tim yang sangat hebat? Kami akan membuat mereka menghilang dan menggantinya dengan lawan yang baru. Ini seharusnya bisa mengurangi rasa frustrasi,” tulis Respawn di website resmi Titanfall.
Sejak Titanfall dirilis, tanggung jawab Respawn selaku developer memang patut diacungi jempol. Selain menyediakan game yang minim masalah, mereka juga selalu memantau Titanfall dan mencoba memahami keluhan para gamer. Sebelumnya, Respawn juga dikabarkan tengah mencoba menerapkan sistem anti-cheat untuk menyingkirkan para pengguna aimbot.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review