Jumat, 28 Maret 2014

Musuh Utama Batman: Arkham Knight Diperlihatkan

arkham knight6
Setelah tampil begitu luar biasa di dua seri terakhir, citra Batman Arkham memang sempat tercoreng di Arkham Origins. Proyek yang ditangani developer baru – Warner Bros Montreal ini menyisakan begitu banyak bug yang mempengaruhi progress permainan dan tentu saja – mencederai pengalaman bermain yang ada. Namun harapan untuk menikmati sebuah game Batman yang benar-benar berkualitas akhirnya lahir kembali setelah developer yang melahirkan dua seri perdana  – Rocksteady Studios, memperkenalkan Batman Arkham Knight. Ada begitu banyak alasan untuk tertarik. Selain fakta bahwa ia merupakan proyek Batman perdana di konsol generasi terbaru, Arkham Knight juga akan mengusung kota Gotham yang lebih luas dan kesempatan menggunakan Batmobile. Menariknya lagi, ia juga hadir dengan karakter antagonis baru.
Rocksteady sudah mengkonfirmasikan bahwa Batman Arkham Knight akan diposisikan sebagai seri sekuel untuk Batman: Arkham City. Ini berarti keduanya akan berbagi benang merah cerita yang sama. Untuk mengganti posisi (spoiler alert!) – Joker yang tewas di akhir Arkham City, Rocksteady sudah membulatkan tekad untuk tidak “menghidupkan kembali” badut psikopat ini. Sebagai gantinya, mereka menghadirkan tokoh antagonis baru yang sempat muncul dalam siluet di teaser gambar perdana. Dan untuk pertama kalinya, mereka memperlihatkan wujud lengkap karakter yang satu ini.
arkham knight antagonist
arkham knight antagonist1
arkham knight antagonist2
arkham knight antagonist3
arkham knight antagonist4
arkham knight antagonist5
arkham knight antagonist6
Berbagi ciri-ciri fisik dan kostum yang mirip dengan Batman, Rocksteady sendiri memang masih belum membuka jati diri di balik topeng tokoh antagonis utama ini. Berbalutkan sebuah topeng keren dengan lampu LED di bagian mata, karakter ini juga hadir dengan satu set armor taktis super keren, bersama dengan aksesoris dan celana yang mengesankan perlengkapan khusus tim SWAT. Salah satu screenshot terbaru juga menunjukkan bagaimana karakter ini sangat bergantung pada senjata api dan bela diri sebagai senjata, sekaligus menjadi lawan yang setara dengan Batman.
Siapa sebenarnya sosok di balik topeng ini? Satu-satunya cara untuk mengetahuinya hanyalah dengan memainkan Arkham Knight yang rencananya akan dirilis pada 14 Oktober 2014 mendatang untuk PC, Playstation 4, dan Xbox One. Damn, that looks awesome as hell..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review